Skip to main content

Daftar Akreditasi Program Studi di Universitas Samudra


Akreditasi Program Studi Universitas Samudra - Universitas Samudra adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terletak di Kota Langsa, Aceh. Apa itu akreditasi? Akreditasi adalah pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga atau organisasi dalam melakukan kegiatan penilaian tertentu.


BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementrian Pendidikan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan "Paradigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan Tinggi", dan meningkatkan relevansi, atmosfer akademik, pengelolaan institusi, efisiensi dan keberlanjutan pendidikan tinggi.
 
Sebelum anda mendaftar di Universitas Samudra ada baiknya untuk mengetahui akreditasi program studi dari universitas tersebut. Berikut ini adalah akreditasi program studi Universitas Samudra yang universitasku.info sajikan untuk kalian.



Sekian informasi seputar Akreditasi Program Studi Universitas Samudra oleh universitasku.info yang dapat digunakan sebagai acuan dalam membandingkan antar program studi yang kalian minati. Akreditasi ini biasanya terdapat perubahan setiap lima tahun sehingga perlu diakreditasi kembali, sehingga akreditasi terupdate dan terbaru ada di ban-pt.kemdiknas.go.id. Semoga informasi akreditasi ini bermanfaat bagi kalian dalam menentukan program studi yang kalian minati dan terima kasih. 

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Akreditasi Program Studi di Universitas 19 November Kolaka (USN)

Akreditasi Program Studi Universitas 19 November Kolaka - Universitas 19 November Kolaka atau yang biasa dijuluki USN adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terletak di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Apa itu akreditasi? Maksud akreditasi ialah pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga atau organisasi dalam melakukan kegiatan penilaian tertentu. BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementrian Pendidikan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan "Paradigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan Tinggi", dan meningkatkan relevansi, atmosfer akademik, pengelolaan institusi, efisiensi dan keberlanjutan pendidikan tinggi. Sebelum anda mendaftar di Universitas 19 November Kolaka ada baiknya untuk mengetahui akreditasi universitas tersebut. Berikut ini adalah akred

Daftar Akreditasi Program Studi di Universitas Negeri Manado (UNIMA)

Akreditasi Program Studi Universitas Negeri Manado - Universitas Negeri Manado atau yang biasa dijuluki UNIMA adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terletak di Tondano, Sulawesi Utara. Apa itu akreditasi? Maksud akreditasi ialah pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga atau organisasi dalam melakukan kegiatan penilaian tertentu.  BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementrian Pendidikan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan "Paradigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan Tinggi", dan meningkatkan relevansi, atmosfer akademik, pengelolaan institusi, efisiensi dan keberlanjutan pendidikan tinggi. Sebelum anda mendaftar di Universitas Negeri Manado ada baiknya untuk mengetahui akreditasi universitas tersebut. Berikut ini adalah akreditasi program studi Univ